Kamis, 30 Agustus 2007

sedikit bernafas lega...................

alhamdulillah.................. begitu kira kira kata yang reflek terucap dimulut, ketika sebuah eksperiment pembuatan blog bisa berjalan SUKSES.........
saat itu juga aku langsung sms pak Ibrahim, JZ 11 GMX, seseorang yang menjadi tempat gendu gendu rasa, beliau sama seperti aku suka bertukar pengalaman, bertukar ilmu juga ihik.....ihik.....ihik., sst tapi jangan dikira yang nggak nggak lho..................
isi smsnya, begini............................. pak ibrahim, coba buka internet, trus buka rapitegalwil14.blogspot.com.......................... aku baru saja buat blog, tapi maaf masih berantakan, meski belum ada jawaban tapi saya yakin pak ibrahim sudah baca sms saya................ dan mudah mudahan beliau sudah buka blog ini......

heh, tahu nggak pak ibrahim itu udah tua lho......., udah kakek kakek, punya cucu, dan....................udah ompong. moga nggak marah yah....

salam jabat erat
wildan hermawan
JZ 11 JTI

Tidak ada komentar: