Senin, 10 November 2008

sms jam 5 sore dan jam 5 pagi....

sore sekitar jam 5 saya dapat sms dari JZ 11 Cus,....." musda sepi seperti raker biasa,..langka spanduk, umbul umbul atau penanda lainbahwa ana musyawarah tingkate propinsi. sing pan ngramekna pada pating cliuskaya gudel kelangan bibite, Rapi.....nasibmu kini. padahal ngesuk pan ana ultah. nembange loyo birthday rapi....4 X."

membaca sms begitu, ...saya langsung menerawang jauh ke semarang tempat diadakannya musda RAPI ke VI Daerah 11 Jawa Tengah. kebetulan saya nggak kesana dan memang nggak ada yang ngajak kesana, lagian kalo harus nguja kesana, nggak punya sangu...mendingan ngajak anak saya jalan jalan ke AAS alun alun slawi,

saya balas smsnya begini, ............." tulis dan angkat ke web RAPI Pusat, biar semua tahu keadaan RAPI Daerah 11 Jawa Tengah,....."
bukan emosi,...tapi ini insting seorang blogger.....

eh,...tapi ini sms dari siapa yah,..soale nggak ada dalam memoriku,..smsnya disambung dengan,"............niki sinten nggih,...???"

JZ 11 Gus, wong tegal...jawabnya.

oooooooooooooooooo........

jam 5 pagi, ada sms masuk lagi,... bunyinya begini..............." H.margono ( mantan ketua wil pati ) terpilih sebagai ketua Rapida jateng.................."

lho kok,.....

kemarin saya baca di Suara merdeka,..nama tersebut nggak sempat muncul sama sekali, bisa tiba tiba menjadi ketua terpilih,...ana sulapan apa yah,.....heran aku.
jangan jangan aku diapusi.....tapi, pagi ini aku buka internet,baca di rapijateng.wordpress. ada ucapan selamat untuk ketua terpilih.
.......................aku balas smsnya disertai dengan dengan pertanyaan begini:
" ya semoga bisa membawa perubahan menuju yang lebih baik untuk rapi jateng, anda ikut musda..?? sampai pagi yah..?, ada pembahasan tentang web rapi nggak, salam Rapi."

jawabnya: tidak ikut musda tapi ikut hadir tidak sampai selesai ( cuma sampai pembukaan) info dari pak kris dan pak sadam, saya juga sempat ketemu dengan pemngelola wed semarang.

..............saya menghela napas panjang,....panjang sekali,..menaruh harapan yang amat sangat kepada pengurus terpilih agar benar benar bangkit, selama 20 tahun tertidur hampir pulas dan nggak bisa bangun.
jadikan ini sebagai tonggak kebangkitan Rapi jateng.untuk eksis kembali ke dunia kancah nasional.
.......................................
selamat ulang tahun rapi, 10 nopember 2008.
semoga jaya.

Tidak ada komentar: