Minggu, 13 Desember 2015

Mashuri, S.IP terpilih sebagai Ketua RAPI Distrik Dukuhturi, Talang dan Adiwerna

Mashuri, S.IP terpilih sebagai Ketua  RAPI Distrik  DUTA Periode 2015-2018 (Kec. Dukuhturi, Kec. Talang dan Kec.  Adiwerna).
Adiwerna (14/12) Sehubungan intruksi dari Ketua RAPI Kab Tegal agar segera membentuk RAPI Distrik yang ada di Wilayah Kabupaten Tegal.Bertempat di rumah Bapak Mashuri, JZ11RZM Desa Penarukan,Adiwerna telah terbentuk kepengurusan RAPI Distrik DUTA ( Dukuhturi, Talang dan Adiwerna). Hadir sekitar 40 Anggota dan pengurus RAPI Kabupaten untuk ikut menyaksikan pembentukan pengurus RAPI Distrik DUTA tersebut. 
Adapun nama nama pengurus yang terpilih untuk menjabat masa kepengurusan 2015-2018 adalah sebagai berikut,  Dewan Pengawas dan Penasehat Organisasi (DPO), Bpk Suritno JZ11MET, Bpk Abdul Wahid  JZ11FVJ, dan Bpk Syamsudin  JZ11JBZ, untuk pengurus harian adalah sbb :  Ketua Bpk Mashuri, S.IP  JZ11RZM, Wakil Ketua  Bpk Abdul Ghofur JZ11GFR, Sekretaris bpk Wildan Hermawan, S.AP JZ11JTI dan Bendahara Bpk Andre Budi Hendrawan, ST JZ11UTT.
Adapun seksi seksi adalah sbb: Seksi Manajemen Organisasi, Ibu Siti Mas’amah JZ11UUG, Seksi Koordinasi antar anggota Bpk Ahmad Umar Ali JZ11UUG, Seksi Personalia dan SDM Bpk Susilo JZ11FQN, Seksi Monitoring dan Evaluasi Organisasi  Bpk H.Masud JZ11TGR, Seksi Kajian dan Pengembangan Bpk Rusdi JZ11IPE, Seksi Sosialisasi dan regulasi Bpk Setio Pamuji JZ11JTG, Seksi Inovasi Organisasi Bpk Nuryanto JZ11 JQF, Seksi Informasi Bpk Sunardi JZ11UTO, Seksi hubungan kerja antar instansi/kecamatan dan kemasyarakatan Bpk Junaedi JZ11UUA, seksi Pemantauan Spektrum Frekwensi tingkat kecamatan Bpk Supriyanto JZ11UUF dan Seksi Publikaso Operasional kecamtan/lokal Bpk Rojikin JZ11UTS.
Ketua RAPI Distrik Duta melalui Wildan Hermawan, S.AP sebagai  Sekretaris RAPI Distrik Duta, menyampaikan bahwa Tugas Pengurus RAPI Distrik sesuai dengan  AD/ART RAPI Hasil MUNASLUB di Yogyakarta Tahun 2011 adalah, Melaksanakan pembinaan organisasi dan anggota RAPI,  Membina dan meningkatkan aktifitas RAPI, Menjalin kerjasama dengan pemerintah di tingkat distrik dan melaporkan hasil pelaksanaan pembinaan organisasi dan hasil kerja RAPI yang ada di wilayah Distrik DUTA yaitu Dukuhturi, Talang dan Adiwerna.
Rencananya pelantikan pengurus RAPI Distrik DUTA tersebut akan dilaksakan dalam rangkaian Muskerwil RAPI Kab Tegal di Hotel Kudus, Minggu, 20 Desember 2015 bersama dengan Pengurus RAPI Distrik Slawi dan Bumijawa oleh Ketua RAPI Kabupaten Tegal, Enthus Susmono, JZ11KIS yang juga sebagai Bupati Tegal.


 Keterangan gambar : Wildan Hermawan, S.AP, JZ11JTI Sekretaris RAPI Distrik

Tidak ada komentar: