Selasa, 04 September 2007

berdiri ditengah tengah tanpa memihak...................

mmmhhh........................, menghela nafas panjang, begitu reaksiku setelah mendengar cerita dari berbagai sumber,... yah, aku sudah tahu semua, meski baru sebagian kecil dari masalah. setidaknya aku bisa ambil kesimpulan.
makasih semua pihak yang telah memberi masukan.........
makasih pak ibrahim JZ 11 GMX, yang telah mempublikasikan blog ini, makasih pak samsudin JZ 11 JBZ yang memberi sedikit gambaran, juga pak Jabidi/ Didit JZ 11 JBC...............
dan akhirnya memeng aku harus berdiri ditengah tanpa memihak, sebuah keputusan sulit ketika aku akan bangkit tetapi ternyata ada ganjalan yang sangat pelik, terutama bagi aku yang anak baru kemarin sore.....

bara api tak akan pudar diterpa angin, bahkan mungkin akan semakin besar jika kita tidak menjaganya, sebuah bara biarlah tetap hangat, jangan biarkan mati juga jangan pula biarkan membakar. sebuah kehangatan akan hadir bila bara tersebut masih ada.
salam rapi 51-55


wildan hermawan
JZ 11 JTI

Tidak ada komentar: