Minggu, 29 Maret 2009

Sekretaris daerah RAPI Jateng, Danang : Website belum perlu

bertemu sejenak dengan pak danang pada acara pelantikan pengurus wilayah 8 banyumas, beliau sempat memberi komentar tentang keberadaan website / blog rapi jawa tengah yang di kelola oleh saudara Ali dulkhamid dari wilayah semarang,...sungguh diluar dugaan bahwa beliau mengatakan bahwa blog/website belum perlu , dan memang pengurus daerah 11 jawa tengah tidak berminat membuat website/blog.
dikatakan pula bahwa saudara ali dulkhamid tidak ijin dalam pembuatan blog yang mengatasnamakan rapi daerah jawa tengah, oleh karena itu blog/website itu harus di hapus, silahkan kalau saudara ali mau buat blog itu atas nama pribadi jangan membawa bawa nama rapi daerah beliau menambahkan.
bukan masalah bagi kami pecinta teknologi informasi tentang statmen tersebut diatas, saat ini belum perlu, tapi suatu saat ini akan menjadi kebutuhan.

salam
JZ 11 JTI

2 komentar:

Ali Abdulkhamid mengatakan...

51 55 bos.... harapan 10 2.... tenang aja bos tuh komentar kan kerena personelnya kagak adaptif terhadap perkembangan jaman...., biarkan comentator "menggonggong" bloger tetap berlalu..., kalau emang beliau bisa mengahpus biar aja di hapus OK..?

Diyatno Harjo Sutrisno mengatakan...

Salam 51.55,
Maju terus pantang mundur pak Ali, yang penting niat kita baik........sesuatu yang baik seyogyanya didukung.......! bukanya dikebiri dan mandul......!
Salam...