Senin, 18 Maret 2013

Rapat persiapan MUSKAB VI RAPI Kab Tegal



Slawi (18/3)-Seiring dengan berakhirnya kepengurusan RAPI Kabupaten Tegal periode 2010-2012 dan di perpanjang sampai dengan diadakanya MUSKAB. Kemarin, Sabtu (16/3) bertempat di rumah ibu Siti Khasanah JZ 11 NFR, desa Blubuk Kec Dukuhwaru Kab Tegal,  diadakan rapat persiapan Muskab.
Ketua Panitia MUSKAB Satoto,M,Kes, JZ 11 JHZ melalui Sekretarisnya,Mukhamad Herman, S.Pd,MM JZ 11 LRV mengatakan bahwa, kami ditugaskan pengurus Kabupaten untuk menyelenggarakan MUSKAB. Dan kami proaktif dengan mengadakan rapat koordinasi baik dengan pengurus Kabupaten maupun Pengurus Daerah RAPI 11 Jawa Tengah.
Rencananya MUSKAB ke VI RAPI Kabupaten Tegal akan diselenggarakan bulan mei, setelah hajat Pilgub selesai, sehingga konsentrasi anggota tidak terpecah dengan urusan politik.
Ketua RAPI Kabupaten Tegal, KRT Sugono Adinegoro, JZ 11 CIA melalui kabag Humas, Wildan Hermawan, JZ 11 JTI mengatakan bahwa, panitia sudah koordinasi dengan pengurus, sehingga kami mengeluarkan SK Panitia. Tapi kami berharap panitia tetap kordinasi dengan pengurus, sehingga ketika ada permasalahan bisa kita atasi bersama.
MUSKAB ke VI ini seharusnya dilaksanakan di bulan Juli 2012, tetapi karena berbenturan dengan kegiatan MUSDA Provinsi, maka pengurus Kabupaten mendapat SK perpanjangan sampai diadakanya MUSKAB.

Tidak ada komentar: