Senin, 12 Januari 2009

Rapat Koordinasi RAPI Wilayah 14 Kab. Tegal

Slawi, 11 Januari 2009
bertempat dirumah Bpk. Priyo TM JZ 11 KFJ, minggu 11 januari 2009 jam 19.30 WIB telah dilaksanakan Rapat koordinasi RAPI Wilayah 14 kab. Tegal. hadir pada acara tersebut diatas anggota rapi, simpatisan maupun calon anggota RAPI yang berjumlah sekitar 50 anggota.
Sugono, JZ 11 CIA ketua wilayah 14, dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat koordinasi kali ini untuk membahas pembentukan panitia muswil sekaligus laporan masing masing seksi kegiatan yang telah dilaksanakan. seperti bankom kegiatan hari raya, tahun baru, bankom pilkada dan pelantikan bupati tegal.
disamping itu pak gono juga mengintrusikan kepada anggota untuk segera membentuk panitia yang nanti akan melaksanakan tugas menggelar muswil dalam rangka pergantian pengurus wilayah, karena kepengurusan yang dia pimpin telah habis masa baktinya.
Dalam hal ini telah ditunjuk Bpk Herman JZ 11 IRV sebagai ketua panitia menggantikan Bpk heru yang secara aklamasi di pilih sebagai ketua, tetapi karena sesuatu hal maka belua tidak sanggup, kemudian dilimpahkan kepada Bpk. waridi sampai akhirnya Bpk Herman yang menjadi ketua panitia.
untuk susunan kepanitiaan lengkap akan disusun menyusul oleh Bpk herman kemudian akan diadakan rapat koordinasi lanjutan.
acara dilanjutkan dengan `` gendu gendu rasa `` masalah organisasi juga pembahasan eqso atau komunikasi dengan menggabungkan radio komunikasi dan teknologi internet. juga memperkenalkan RF Gateway Kabupaten Tegal yang telah mengudara pada frek 143.350 Mhz berkat jasa dan kerja keras JZ 11 GMX Bpk. Ibrahim, JZ 11 JTI Wildan hermawan dan CA. 14.330 Mashuri atau mas Heru
pada acara itu pula dibagi formulir pendataan data base 1028 para anggota RAPI untuk di input pada situs http://www.rapi-nusantara.net/. dan pembentukan Satgas SATKOMKAMTIBMAS RAPI Wilayah 14 kab Tegal, karena selama ini satkomkamtibmas yang ada tidak efektif dan kurang aktif sehingga perlu penyegaran anggota SATKOM.
acara selesai pukul 23.00 Wib.di akhiri dengan doa penutup.

Tidak ada komentar: