Jumat, 27 Januari 2012

jelang Pilgub jateng dan Pilbup Serta pemilu tahun 2009

kemarin saya sempat dapat undangan untuk mengikuti rapat,..tetapi karena sekarang saya sudah nggak di smk negeri 2 adiwerna lagi,makanya surat nggak sampai,...maklum sekarang kan sudah di sma negeri 1 slawi.

selang beberapa minggu kemudian saya ketemu dengan pak samsudin JZ 11 JBZ di toko bagong tegal,...beliau sedang cari mic untuk pesawat dalam rangka kegiatan TMMD di KODIM. saya sendiri sedang mencari DC 1 pesawat HT V 68,...

beliau bilang kalau kemarin sempat mencari saya di smk n 2 adiwerna tetapi nggak ketemu,..akhirnya rapat tanpa dihadiri saya. saya dapat tembusan kalau habis diadakan rapat koordinasi tentang kegiatan RAPI Wilayah 14 kabupaten Tegal untuk menghadapi PILGUB, PILBUP dan PEMILU tahun 2009.

Tidak ada komentar: