Jumat, 27 Januari 2012

Terima Kasih teman,.........................

jam 16.30 saya sms pak budi , temanku di PMI,.............nggak ada jawaban,... aku panik, kemudian aku sms , temanku yang lain.....

jam 18.oo aku sms pak samsudin,..JZ 11 JBZ,.pak sam,...aku butuh darah O, istriku habis dioperasi,....

ada jawaban,... katannya aku suruh nunggu, beliau mau mau menghubungi teman teman RAPI,...hujan turun deras sekali,.....

aku terobos hujan lebat , naik motor menuju slawi,...kerumah teman,..kemudian kuajak ke PMI.

sampai jam 20.00 aku komunikasi sms dengan teman teman,.....

yah,........demi seorang istri yang membutuhkan darah.

teman teman RAPI, wilayah 15 Kota tegal, mas anto JZ 11 JVS, juga teman teman RAPI wil 14 ,...pak didit JZ 11 DRU, dan anaknya Nouval yang baru pulang dari semarang,...pak agus,...wah callsignnya aku lupa,.....

sampai jam 24.00 baru berhasil mendapatkan darahya.

makasih semua,....

baik yang secara langsung maupun tidak langsung membantu .

juga teman teman guru dan karyawan smk negeri 2 adiwerna, rekan relawan PMI, teman teman RSI Muhammadiyah adiwerna tegal,...dll yang tidak bisa diesbutkan satu persatu.

anakku lahir dengnan selamat, hari kamis, 17 januari 2008 jam 04.10, berat 300 gram, panjang 50 cm,


ku beri nama diandri rizki putri hermawan.
























Tidak ada komentar: